Google Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
gravatar

Recovery Data

Baru-baru ini hampir saja seluruh data di HD ilang semua. Gara-gara maksud hati ingin install Linux Ubuntu eee..malah ke format semua dech.....lebih celakannya lagi seluruh data lupa di backup. Tp Syukurlah...., atas do'a temen2 akhirnya dpt juga software gratis (Full Free) buat balikin datanya. klo mungkin sobat - sobat semua punya masalah yg sama silahkan download aja software buat balikin data yg ke format / ke delete.
Software ini bisa berjalan di windows 97-2000-xp-7. Ada beberapa hal harus Sobat-sobat perhatikan pada saat me-recovery Hardisk dengan menggunakan Software ini :
  • Pertama, jika file sobat - sobat sangat berharga, atau hilang akibat memformat drive, partisi logis penghapusan atau rusak hard drive, infeksi virus, software crash, tak terduga shutdown dan lain alasan-alasan yang tidak diketahui, Anda mungkin juga mempertimbangkan pemulihan itu dengan matang.  
  • Kedua, jika Anda memutuskan untuk mencari  freeware atau shareware , alat pemulihan data apa pun Anda mencoba hanya mencoba untuk menggunakan satu yang tidak memerlukan INSTALASI. Itu benar, perangkat lunak harus menjalankan langsung dari disket, flash atau CD. Untuk perangkat lunak pemulihan yang membutuhkan instalasi, anda harus memiliki drive kedua! Jika tidak, instalasi perangkat lunak pemulihan secara permanen hanya akan menimpa data Anda / Pastikan hasil recovery data ada di hardisk terpisah (hal ini untuk menghindari menumpukan data secara permanen).
 Untuk download software ini silahkan KLIK DISINI
Semoga bermanfaat.

Sampaikan Walau 1 Ayat :

"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah yang bukan rumahmu sebelum meminta izin dan memberi salam kepada penghuninya. Yang demikian itu lebih baik bagimu, agar kamu ingat".
(QS.An Nuur : 27)

Advertise

Toko Online Instan untuk UKM - Gerai Hosting UKM