Google Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
gravatar

Q-Dir Simungil Hebat

Tentang yang gratis-File Manager!
Q-Dir membuat file dan folder Anda mudah untuk mengelola. Akses cepat dan mudah, dengan menakjubkan Quadro-View teknik. Anda tidak harus meninggalkan yang biasa, Drag dan Drop, semua Views, dan fungsi lain dari sistem anda. Tidak! Q-Dir memberikan fungsi bagus lainnya, yang membuat Anda bahagia. Satu dapat menyimpan banyak tangan bergerak dan juga waktu!





PERINGATAN: Always Selalu Q-Dir!
Instalasi!
Q-Dir tidak perlu diinstal dan dapat dilaksanakan dengan


mudah dari desktop. Ubah nama Q-dir_Installer.exe ke Q-Dir.exe dan GO. Ini adalah utilitas yang terkenal kecil untuk Windows PC-s dan juga USB-stick teman
Berbagai fasilitas juga disediakan, mulai Drag dan Drop, berbagai pilihan tampilan dan juga fungsi-fungsi lainnya. Q-Dir tidak memerlukan proses instalasi dan dapat dengan mudah dijalankan dari desktop. Anda cukup mengganti nama file Q-Dir_Installer.exe menjadi Q-Dir.exe dan anda sudah siap menjalankan aplikasi ini.

Buat program. Pertama kali Anda menggunakannya maka program ini akan menampilkan layar lisensi. Program ini gratis dan info lisensi hanya ditampilkan pertama kali (per PC)

Freeware
DOWNLOAD | DISINI

Sampaikan Walau 1 Ayat :

"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah yang bukan rumahmu sebelum meminta izin dan memberi salam kepada penghuninya. Yang demikian itu lebih baik bagimu, agar kamu ingat".
(QS.An Nuur : 27)

Advertise

Toko Online Instan untuk UKM - Gerai Hosting UKM